Thanks to

Assalamu’alaikum wr.wb

Terima kasih ku ucapkan untuk Allah SWT penguasa alam semesta, Tiada Tuhan Selain Allah. Rasulullah SAW sebagai junjunganku dan inspirasiku, manusia yang sempurna. Untuk orang tua ku yang telah menjagaku dan mendidikku hingga sekarang ini, sehingga aku bisa berpikir dan berpikir tanpa harus menerima doktrin, semua harus dipikirkan sebelum diambil. Kepada kakak adikku yang selalu bersama baik suka maupun duka, yang menghiburku yang buat betah di rumah, yang hidup tidak pernah memikirkan diri sendiri. Untuk keluarga di Desa Bareng, Sugihwaras, tempatku yang paling ku cintai.

Tidak lupa juga teman – temanku yang ada di NTT, teman – teman kompleks melati, diantaranya : Vit, Mat, Madi dan yang tidak bisa disebutkan, teman – teman di SDN Contoh, maaf jika kita pernah berkelahi, teman – teman di SMP, diantaranya : Dede, ITA, Udin, Ahmad, Putri dan yang tidak bisa disebutkan, teman – teman di SMA : Rizal, Adittea, Arifa, Ghifar, Jawa, Javad, Syifa dll.

Untuk SMA Plus Muthahhari, terima kasih telah membimbingku, SMUTH ga akan ku lupakan, SMUTH telah membuat aku berubah dari tidak tahu menjadi tahu, dan dari tahu menjadi paham, dan dari paham bisa dilakukan.

Untuk Pak Agustinus yang telah mengajarkan aku untuk bisa tembus SPMB dan POLMAN, terima kasih ya Pak, kapan – kapan saya main ke Bandung.

Dan tidak lupa juga teman – teman di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, my best friend : Farid yang selalu menemaniku keliling Kota Surabaya, Isa yang pintar elektronika, yang tidak bisa disebutkan, terima kasih.

Wassalam