About Me

Salam kenal,-

Namaku Aryo Danurwendo, kelahiran Maumere, Flores – NTT 05 Agustus 1987 dari ayah dan ibu yang bersuku jawa.wah aneh ya…, ayah ibu suku jawa tapi kok lahir di NTT. Yaa namanya juga merantau. 15 tahun aku hidup di kota Maumere, kota yang penuh kenangan.

Di kota Maumere, aku banyak belajar untuk survive. kini kota itu menjadi kenangan yang tak terlupakan buat diriku. Bermain bola, ngerokok, nongkrong di pinggir jalan, ngaji bareng teman – teman, ganggu cewek, berkelahi dan lainnya, semua ku alami di kota Maumere.Kemudian saya pindah ke kota Kupang, dari kota Kupang terus perjalanan hidupku ku lanjutkan ke kota Bandung, Paris Van Java, kota yang penuh glamor tapi menarik untuk dimasukkan daftar kenangan, walaupun kenangan yang ku alami tak seindah kenangan di kota maumere. Bandung, kota yang mengajarkan diriku tentang teknologi, pikiran yang maju, bukan pikiran anak kampung. tapi saya akui saya anak kampung yang terbelakang, yang belajar untuk maju. Bandung, tepatnya di SMUTH julukan SMA Plus Muthahhari, aku banyak menemukan hal – hal baru, walaupun di SMUTH juga saya banyak mengalami masalah. Tapi SMUTH beda banget dengan sekolah pada umumnya. SMUTH menjadikan diriku berubah total, akademis maupun non-akademis.

Setelah lulus dari SMUTH, ga semudah dalam pikiranku untuk melanjutkan ke PT favorit, diriku termasuk yang gagal untuk masuk PT favorit di tanah air ini. Setahun harus di rumah setelah lulus dari SMUTH, yaa mau gimana lagi, gagal SPMB yang sekarang berubah menjadi SM-PTN. kemudian tahun kedua aku berhasil melanjutkan ke PT favorit di kota Pahlawan Surabaya tepatnya di kampus ITS jurusan Fisika. ya… cukup segitu aja cerita perjalanan hidupku ya. yang lainnya kapan – kapan dilanjutkan. OK😉