Almh. Mama ku, I love and miss you…

Posted: Oktober 6, 2013 in Do'a, Kenangan

Assalamu’alaikum wr.wb

Teruntuk mama ku yang sangat ku cinta, sudah hampir 2 tahun engkau meninggalkan kami. Teringat selalu akan hari – hari terakhir bersama mu, walaupun aku sendiri tak sempat menemani di saat hari terakhir. Tetapi doa ku selalu aku curahkan untuk engkau, bapak, kakak dan adik serta keluarga besar kita.

Apa kabar ma ?. sering aku bermimpi ketemu dengan mu, mendengar suara khas mu yang selalu riang. Apalagi saat sedang kumpul keluarga. Selalu aku ingat akan kebersamaan bersama mu, kangen akan masa – masa itu. aku adalah salah seorang anak yang tak pernah bicara klo di rumah, selalu diam. Tapi mama selalu kangen sama aku.😦 .

Hal yang paling ku ingat, aku masih bisa merasakan merawat mama, masih bisa menggendong di saat engkau tak mampu menggerakan tubuhmu. Tapi aku tak sempat mengantarkan engkau saat akan ke liang kubur. Engkau tak pernah mengeluh dengan rasa sakit itu. Walaupun aku tau betapa sakitnya engkau menahannya.

Mama, doa ku selalu untuk mu. ingin aku bercerita banyak hal. ingin aku bercerita, anakmu ini ingin berkeluarga. ingin membahagiakan engkau.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s