3 Idiots…Film yang harus Di tonton Mahasiswa

Posted: April 28, 2010 in Artikel

Siapa yang merasa mahasiswa ataupun pelajar dan buat para orang tua dan yang akan menjadi orang tua, sebaiknya lihat deh film ini…becanda. Pertama kali aku melihat film ini diberitahu sama teman kampus. Katanya film ini bagus banget. Percaya ga percaya aku pun menontonnya. Excellent and very impressive, two thumbs for this movie. when I watched it I wanna cry. this is movie is meaningful. teach us everything like Humility, Entrepreneurship, Teamwork, Deliver The Promise, Learning, Social Responsibility and Respect for Individual.

Film india yang satu ini beda dari yang lain, cz film ini bukan film romantis tapi bisa jadi romantis juga. hehehe, ga nyambung banget ya.

film ini mengisahkan 3 orang sahabat yang berbeda latar belakang tapi memiliki tujuan yang sama. Mereka  memiliki karakter yang berbeda – beda, yang paling berbeda adalah yang bernama Rancho yang diperankan oleh Amir Khan. Dia memiliki respon sosial yang kuat terhadap lingkungan sekitar, dan juga mampu melakukan hal – hal yang diluar kebiasaan orang lain, percaya diri yang tinggi dan tidak ingin menyia – nyiakan waktu yang ada. so time is money is right. sebisa mungkin juga dia membantu orang yang membutuhkan tanpa melihat status sosial. Pemikiran yang hebat bahwa mahasiswa yang kuliah tinggi hingga ke jenjang paling tinggi tidak boleh ketergantungan terhadap perusahaan orang lain. Tapi diri kita lah yang harus mampu memberikan yang terbaik bagi yang membutuhkan.

Film ini mengajarkan bagaimana pola pikir tidak boleh dikekang dengan kondisi lingkungan. Kita harus berpikir bebas tanpa melanggar norma – norma yang telah berlaku. kita juga tidak boleh memaksakan kehendak kita terhadap orang lain.

Cepetan nonton jangan sampe ketinggalan deh…

So never give up to give the best.

Seek excellence & Success will follow

Komentar
  1. Team Ronggolawe mengatakan:

    Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ Salam dari teamronggolawe.com

  2. ressay mengatakan:

    Nonton film ini berkali-kali gak bosen euy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s