nge-blog lagi…

Posted: Juli 23, 2009 in Kisah

Setelah sekian lama vakum ng-blog, akhirnya aku bisa kembali ng-blog lagi. maklum beberapa waktu lalu harus konsen kuliah apalagi di kosan juga ga ada fasilitas internet. jadi kalo mau ke kampus yang lumayan jauh dan panas membuat aku lebih betah di kosan bersama komputer dan kasur.

yah, jangan dicontohi orang kayak aku. hehehe😉

Setelah perkuliahan semester lalu berakhir dan sekarang ini mengisi waktu luang selama liburan dengan Kerja PRaktek di Pusat Penelitian Fisika – LIPI, SErpong Tangerang. aku mulai menulis di blog ku kembali. yup, sempat lupa password dan username ku, tapi setelah ku gali pikiranku akhirnya ku bisa login walaupun satu blog ku lagi lupa sama sekali.

tapi, blog yang bener – bener ini blog yang jadi prioritas utama ku untuk menulis tetap dalam ingatan. pingin kembali aktif di dunia maya,dari buat website hingga belajar hacking dan cracking kecil – kecilan sembari mengisi waktu kuliah agar kuliah ga hanya punya kemampuan matematis tetapi juga punya skill yang bisa menunjang matematis kita.

Tulisan – tulisan yang aku muat di blog baru – baru ini, ku isi selama aku berada di ruang komputer di PPF – LIPI di hari – hari terakhir aku berada di PPF – LIPI. ya maklum karena jenuh juga dengan KP. tapi aku takut jika aku kembali ke kampus dan mulai perkuliahan kembali, aku ga dapat ng-blog lagi. yup, mudah – mudahan aku bisa tetap ng-blog walaupun sudah kembali ke kampus.

ng-blog itu asyik, karena bebaskan pikiran yang ada dalam otak yang sudah menumpuk, kalo lagi marah.susah,senang dan sedih kita bisa salurkan dengan ng-blog.yah itulah asyiknya ng-blog.

seru banget ng-blog….

Komentar
  1. Tips Blog | Blogging mengatakan:

    Apa yang Anda Lakukan Setelah (Sempat) Vakum NgeBlog?…

    Ya. Anda yang sudah lama ngeblog dan mengalami pasang surut dalam blogging, saya ingin menanyakan kepada anda, apa yang anda lakukan pertama kali setelah sempat vakum ngeblog? Apakah langsung ‘in’ menuliskan postingan-postingan selanjutnya?
    Atau pertam…

Tinggalkan Balasan

