Di Antara Dua Sisi

Posted: Juli 23, 2009 in Kisah
diantara 2 sisi

diantara 2 sisi

Foto ini ku ambil saat aku mengikut lomba fotografi Suramadu kategori umum. Dengan modal HP kamera dan pinjam ke teman. aku pun mengikuti lomba fotografi tersebut. Walaupun tidak masuk nominasi, tapi aku sangat senang dan mendapat banyak banget pelajaran mengenai fotografi.

Foto di atas merupakan salah satu hasil jepretan dengan kamera HP. Bukan bermaksud apapun, secara ga sengaja aku terinspirasi dengan lorong yang berada di jembatan Suramadu, posisi yang tepat menggambarkan dua keadaan yang berbeda di dunia ini. Aku berdiri di tengah – tengah untuk mengambil jalan yang lurus dan tidak berat sebelah. itu maksud dari foto tersebut.

Seperti Firman Allah SWT dalam surat Al-Fatihah, siratalmustaqim – tunjukilah kami jalan yang lurus, jalan yang Engkau ridhai, itu yang coba ku utarakan dalam foto tersebut, silakan bagi pembaca mengartikannya sendiri, tapi menurutku ya itu, kita berada di dunia dengan hidup yang berbeda tapi kita harus tetap mengambil jalan yang lurus agar tidak ada perpecahan di dunia ini.

terima kasih. Wassalam. [ad]

Tinggalkan Balasan

