jenuh…..

Posted: Juli 22, 2009 in Kisah, Uncategorized

hari – hari di kampus hanya di isi dengan mendengarkan dosen, berangkat pagi pulang siang tapi terkadang juga berangkat siang pulang sore, dan terkadang juga tidak berangkat ke kampus.

masuk ruangan dengarkan dosen ngomong di depan, ada yang cerita dan ada pula dosen yang senang banget dengan menurunkan persamaan – persamaan matematis,hhmm bosan….kenapa sih kita harus melihat matematis…padahal realnya, dilingkungan kita selalu menemukan hal – hal fisis dan bukan matematis, kemudian dari fisis itu dibahasakan secara matematis.

Jenuh….

yah itu yang kurasakan selama kuliah 2 semester belakangan ini, ilmu itu yang ku dapat, ilmu menurunkan persamaan. terkadang aku bingung mana yang benar. tapi ga apalah, selama kita masih duduk dibangku kuliah, selama kita masih mengikuti sistem pendidikan yang dibuat oleh jurusan, selama itu pula kita akan mendapatkan hal yang di luar pikiran dan kehendak kita.

tapi…

jangan jadi mahasiswa yang manut ae atau dalam lagunya godbless yang berjudul NATO itu dinamakan YES MAN, yang cuma bisa bilang iya tapi ga tahu apa maksudnya, manfaatkan kerja praktek dan bebaskan pikiran, karena di kerja praktek kita bisa benar – benar belajar kondisi fisis yang ternyata jauh banget dengan realnya.

hidup mahasiswa…mari buat perubahan dengan merubah pola pikir kita.

Komentar
  1. Peduli Pendidikan mengatakan:

    cah wetan ngendhi? salam kenal….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s