15 Dosa dan Kecurangan Ahmadinejad

Posted: Juli 21, 2009 in Berita

Terpilihnya Ahmadinejad menjadi presiden Iran kedua kalinya, menyingkap rahasia dibalik kesuksesannya. Setidaknya ada 15 dosa dan kecurangan yang dilakukan Ahmadinejad selama memimpin Iran 4 tahun lalu. Wajar saja jika sekutu Ahmadinejad berang dan meminta pemilu diulang. Namun sampai saat ini berkas-berkas perkara yang diajukan kepada Dewan Garda tengah di godok. Dan inilah 15 dosa dan kecurangan Ahmadinejad sehingga di terpilih kembali menjadi presiden.

1.    Ahmadinejad tidak pernah melupakan membaca doa Al-Faraj setiap habis sholat
2.    Ahmadinejad memberikan saham adalat [saham keadilan] bagi rakyat miskin
3.    Menaikkan gaji pensiunan
4.    Membebaskan tanah untuk pemukiman warga miskin dengan cicilan selama 99 tahun
5.    Menurunkan harga tanah sampai 30 persen dan ini yang pertama kali terjadi di Iran
6.    Tidak  pernah bergantung kepada negara asing, semen, besi, tembaga dll adalah produksi asli Iran
7.    Merakyat. Ahmadinejad selalu hadir di tengah-tengah masyarakat miskin
8.    Tidak pernah menaruh hormat kepada rezim penjajah Al-Quds
9.    Meluncurkan satelit Omid untuk pertamakalinya di Iran
10.    Mendukung kemerdekaan setiap negara-negara yang terdholimi
11.    Mengangkat derajat Iran masuk dalam jajaran negara yang memiliki reactor nuklir
12.    Rata-rata semua media massa mengucilkan Ahmadinejad
13.    Tidak menerima upeti dan tidak memberi upeti
14.    Musuh utama mafia koruptor
15.    Revolusioner. Selalu terdepan dalam khat imam

Kelima belas fakta diatas adalah bentuk penyelewengan Ahmadinejad selama memimpin Iran sehingga rakyat memilih dia sebagai presiden untuk kedua kalinya. Semoga capres kita Indonesia, siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin, bisa mengamalkan 15 bentuk penyelewangan Ahmadinejad. Bravo Indonesia.[islammuhammadi/mt]

Komentar
  1. aryuanda mengatakan:

    Penyelewengan tapi kok keren n mulia banget ya???? wew…

  2. taufik mengatakan:

    wah…..stuju BGT..ahmadinejad favouritku

  3. MGW mengatakan:

    Ahmadinejad Pemimpin yang mengerti arti seorang pemimpin sesungguhnya, dipilih rakyat untuk mengayomi, memperhatikan serta mensejahterakan rakyatnya, semoga indonesia mempunyai pemimpin yg seperti ini, Insya’Allah. Amin

  4. fuad ihsan mengatakan:

    aku pecintaaaaaaaaaaaa ahmadinejaaaaaaaaaaaad
    gk percaya?
    liat aja di fs aq
    ich54nz@gmail.com

  5. efid mengatakan:

    waaah… nggak nyangka banget, masih ada nggak ya pemimpin yang kayak gitu. Semoga Allah melapangkan dan memudahkan jalannya dalam memimpin negara yang adil. Ayo..!!! Indonesia jangan kejar kedudukan hanya untuk bisa korupsi aja, ingat kedudukan diakhirat lebih kekal. Ahmadinejad…I love you karena Allah

  6. Doni mengatakan:

    Saya suka poin 4 dan 5 di berlakukan di indonesia..:)

    Amiinnnnn

  7. dina mengatakan:

    smoga aja pemimpin indonesia bs meniru sikap dan perilaku penyelewangan nan mulia ini.Amiiiiiiinnnn
    Ahmadinejad seorang pemimpin yg rendah hati dan berwatak mulia..suka banget sm seorang ahmadinejad

  8. pamsceng mengatakan:

    kirain dosa dan kecurangan tuh perbuatan yang buruk-buruk. ternyata eh ternyata, yang bagus dan mulia toh…

  9. kus mengatakan:

    presiden idaman semua orang

  10. hrdgtv mengatakan:

    semoga menjadi contoh dan teladan..

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

  11. masdhenk mengatakan:

    dan yang jelas tidak menyuruh minggir oarng orang saat dia lewat!! gak seperti disini, pake plakat trus dikawal polisi pakek pentungan, bila gak minggir dipentung, udah gitu pake sirine yang meraung raung, padahal mereka, yang disuruh minggir itu adalah orang orang yang membayar mereka.. orang orang yang memilihi mereka

  12. Ahmad mengatakan:

    Ahmadinejad sangatlah hebat. Jas-nya saja cuma 50 ribu rupiah. sungguh merakyat.

  13. fadillahcinta mengatakan:

    kalau di Indonesia ‘penyelewengan’ yang sejati..

  14. wawa mengatakan:

    padahal dah gak punya utang tapi sederhana. Beda ma pemimpin kita hutangnya membengkak, hidupnya mewah. Astagfirullahal adzim

  15. bodrox mengatakan:

    bang ahmed memang keren, tapi bang beye juga gak kalah kerennya kok bung🙂

  16. Bunhau mengatakan:

    Semogo allah swt s’lalu melindungi bangsa indonesia dari pemimpin-2 dholim, Amin……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s