AMD DRagOn, hhmm pingin…

Posted: Maret 6, 2009 in Uncategorized

Ini nih processor baru keluaran AMD, processor yang dinamakan AMD dRagon dengan fitur lebih hebat dari processor – processor AMD sebelumnya. hhhmm, kapan ya bisa punya processor AMD Dragon ini.

Gila tidak, satu processor tapi kerjanya dah gila benar, bayangkan processor ini sudah memiliki GPU ( graphic processor unit ) jadi bisa membantu kerja VGA, apalagi sekarang AMD dan Ati RAdeon dah bergabung. So jadi tambah siip aja neh AMD.

Gw pengguna AMD dari tahun 2004, mungkin dulu gw menggunakan AMD yang masih makan daya listrik, tapi sekarang processor AMD bisa dibilang irit daya listrik.

Bagi kamu para gamers mania, saya sarankan pakai processor AMD, coz stabil banget buat game. ga rugi dah…, Di jamin deh, coz aku juga pake AMD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s