Akhirnya

Posted: Desember 6, 2008 in Uncategorized

Sudah hampir sebulan ga pernah aktif di dunia maya lagi. Terkendala dengan perkuliahan. makin tinggi tingkatan makin banyak ujian yang dihadapi. semester ini mungkin merupakan semester pembelajaran untuk semester depan.

Entah kenapa, semula jadwal yang sudah ku setting sedemikian sehingga bisa berjalan dengan lancar ternyata semua terkendala. aku senang dengan kuliah yang menantang. hidupku yang berbeda sekarang dibandingkan semester sebelumnya. dengan ber-ikhtiar sebagai jalan satu – satunya untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat. semua berjalan dengan lancar walaupun terasa berat. fisika kuantum, fisika statistik, Elektromagnet merupakan tiga mata kuliah yang begitu berat bagi diriku. belum lagi diimbangi dengan tugas instrumentasi sekaligus sebagai bahan tugas akhir ku. semua menjadikan aku berproses, mengubah pola pikirku yang hampir satu semester ini terbelenggu oleh satu masalah.

aku pun tak tahu harus bagaimana, terkadang sulit untuk menerima kenyataan yang menimpa. tapi akhirnya itu pun harus terjadi walaupun sakit. tapi apakah kita harus larut dengan kesedihan dan penyesalan. semoga orang yang membaca ini paham bahwasanya aku ga pernah memiliki niat untuk mempermainkan. semua ku lakukan dengan keseriusan. untuk meraih ridha Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s